Minggu, 13 Januari 2013

Contoh kata pengantar laporan kunjungan industri


untuk teman teman yang lagi kebingungan cari contoh kata pengantar laporan kunjungan industri,saya punya contohnya...
daripada panjang lebar langsung aja..Check this out :) 


KATA PENGANTAR



Puji syukur saya panjatkan kehadirat ALLAH SWT , Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan pertolongan Nya-lah saya dapat menyelesaikan laporan ini. Dalam laporan ini saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah membimbing saya menulis laporan ini.Serta seluruh pihak terkait yang telah mendukung saya untuk membuat laporan ini.

Dalam Laporan ini saya akan membahas tentang Bursa Efek Indonesia (BEI).Seperti yang telah kita ketahui Bursa Efek Indonesia merupakan tempat dimana Diperjual-belikannya Surat Berharga.Hal ini saya laporkan setelah melihat langsung system Bursa Efek Indonesia.Selain itu laporan ini juga saya buat berdasarkan referensi langsung dari Pihak Bursa Efek Indonesia yang telah bekerja sama dengan SMK Negeri 4 Bandar Lampung dalam program Kunjungan Industri Tahun Pelajaran 2012/2013.

Laporan ini akan menjelaskan sedikit deskripsi tentang Bursa Efek Indonesia.Serta sistematis sinkronisasi Surat Berharga yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.Karena kebanyakan orang mengenal Bursa Efek Indonesia Secara umumnya saja.Jadi,saya akan membuka pengetahuan anda semua dengan sedikit mengupas sejarah Bursa Efek Indonesia serta istilah-istilah asing yang mungkin jarang terdengar tapi banyak dipergunakan dalam system kerja Bursa Efek Indonesia.

Akhirnya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) yang telah Berkenan bekerjasama dalam hal memberikan kesempatan kepada saya dan teman-teman untuk melaksanakan program Kunjungan Industri yang sekaligus telah berpartisispasi dalam dunia Pendidikan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia Indonesia.

Akhir kata , saya berharap semoga laporan ini bermanfaat dan di pergunakan sebagaimana mestinya. Terima Kasih.



                                                                                    PENULIS,




                                                                                    PROBO SUTEJO

2 komentar:

  1. yang mau bertanya seputar dunia pendidikan terutama tentang artikel saya...langsung komen aja..klo bisa , pasti sya bantu. :)

    BalasHapus